Bingung Mau Ngapain di Awal Tahun? Nonton Preman Pensiun Aja!

Assalaamu’alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

Akmal Farabi - Apa kabar kalian pecinta film Indonesia?
Kali ini saya akan mereview film dari Preman Pensiun , soalnya kemaren baru aja saya habis menonton film ini dalam “Press Conference Gala Premiere” film Preman Pensiun ini bersama kawan-kawan blogger.

Hemzz kalo ngomongin film, saya suka bingung sendiri ketika ingin berencana menonton film, karena banyak sekali jenis film yang seru. Apalagi di bioskop sekarang lagi banyak kan tuh film yang baru aja dilaunching dan tayang pasti makin bingung deh mau nonton film apa… kalo saya boleh saran coba deh kamu nonton film bioskop Preman Pensiun.

Kenapa? Sebab film ini tuh dikemas sedemikian rupa dan begitu menarik setiap penonton yang menikmati film ini, film yang merupakan persembahan dari MNC Pictures dan hasil sebuah produksi ANP FILMS ini bergenre komedi dan action. Meskipun demikian tidak hanya unsur humor nya saja yang terdapat di film ini. Dalam adegan di beberapa scene film juga terdapat unsur sedih, romantis, tegang, serem, pokoknya bakal ngaduk-ngaduk emosi kamu deh.

Apalagi melihat totalitas acting yang diperankan oleh tokoh pemeran di film Preman Pensiun, rasanya beneran gak rugi pernah nonton film ini. Pas pertama ngebayangin film ini saya menyangka kalo film ini alur ceritanya dari seorang preman yang tobat menjadi kyai gitu misalnya hehe.. tapi ternyata lebih dari itu film Preman Pensiun lebih mengasyikkan dari yang kuduga.


Film PREMAN PENSIUN
Sutradara, Produser, dan Pemain Film Preman Pensiun
Film Preman Pensiun adalah hasil jerih payah dari seorang sutradara “ARIS NUGRAHA” yang merupakan sekaligus dari penulis naskah dari film Preman Pensiun. Dengan pengambilan tempat syuting di Kota Bandung menambah kerinduan akan siapa saja yang menonton film ini, apalagi yang kampung halamannya berada di Bandung. Alunan musik yang ada di film ini juga sangat cocok dengan iringan angklung nya.

Film preman pensiun juga pernah ditayangin di televisi sebanyak 3 chapter, dan ini setelah sekian lama tak muncul (3 tahun) akhirnya film Preman Pensiun hadir kembali dengan seri layar lebar. Saya berfikir, waduh saya kan belum nonton film nya yang ada di televisi nanti gimana ya saya ga ngerti alur ceritanya dong ….. etts namun semua fikiran itu salah, film Preman Pensiun dapat dinikmati dari awal sampai akhir walaupun belum pernah menonton yang seri di televisi. Jadi, buat kamu yang mau nonton film ini tapi gak pernah nonton Preman Pensiun yang ada di tv ga usah khawatir, kamu bisa tetap paham alur cerita nya kok…

Dalam setiap adegan film Preman Pensiun terdapat saja hal yang menggelitik hati, apalagi melihat peran dari kang Murad (Deny Firdaus) dan Pipit (Ica Naga). Tingkah dan aksi konyol yang dilakukan mereka bakalan bikin siapapun yang menonton film Preman Pensiun akan ketawa deh dijamin.. selain itu juga melihat acting dari Muslihat (Epy Kusnandar) yang menjadi sosok utama dalam film ini, perannya ada kocaknya dan agak sedikit jorok .. jorok disini bukan hal yang berbau sexual ya, kalo penasaran ntar aja kamu tonton sendiri film Preman Pensiun ini.

Di film Preman Pensiun ini saya agak bingung ketika ada beberapa scene yang patah-patah, jadi dialog yang dilakukan pemeran terkesan putus-putus tapi tetap nyambung di dialog yang lain. Mungkin ini sesuatu inovasi baru dalam menyampaikan plot dalam sebuah film, dan ini merupakan ciri khas dari film Preman Pensiun.

Pemilihan tempat syuting film Preman Pensiun di Bandung Karena kota tersebut mempunyai nilai historis tersendiri, sama seperti film Preman Pensiun yang serial televisi. Film ini juga dianugrahkan dan sekaligus untuk mengenang almarhum Didi Petet.

Film ini tidak ada batasan usia , siapapun boleh menonton film ini apalagi kalau nontonnya bersama keluarga juga boleh banget kok.
Nah, buat kamu yang udah gak sabar buat nonton film Preman Pensiun stay wait aja dari sekarang, film Preman Pensiun akan ditayangkan di Bioskop mulai tanggal 17 Januari 2019.
film preman pensiun
Poto Bareng Bersama Komunitas ISB dan Beberapa Pemain Film Preman Pensiun
oke segitu dulu dari saya, sampai jumpa di postingan ku berikutnya..
byee..





January 10, 2019 - 2 komentar

2 komentar untuk Bingung Mau Ngapain di Awal Tahun? Nonton Preman Pensiun Aja!.

.

Bandung memikat hati dunia seni. Hal ini karena Bandung banyak melahirkan aktor ternama yang mumpuni.

Film preman pensiun hadir dengan format beda akan tetapi ciri khas tetap di pertahankan

Balas Hapus