Allianz : Program Sweat Challenge dan Asuransi Sekoci

Assalaamu’alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

Akmal Farabi – Di awal bulan februari ini aku mau mengulas sedikit tentang Allianz nih. Kamu udah pada tau belum sih Allianz? Oke kalo belum tau yuk biar aku kenalin dulu ya sekilas tentang Allianz.

Apa Itu Allianz?


Allianz adalah salah satu dari perusahaan global terbesar yang bergerak di bidang layanan asuransi dan juga manajemen aset. Allianz telah berdiri sejak tahun 1980 yang lalu di Negara Jerman, Allianz sudah terbukti merupakan perusahaan yang sangat berpengalaman dan mempunyai posisi finansial yang kuat.


Nah itu sekilas tentang Allianz, sekarang aku mau cerita nih tentang keseruan aku bersama Allianz pada hari minggu kemarin. Yuk dibaca.

Allianz Sweat Challenge


Allianz : Program Sweat Challenge dan Asuransi Sekoci

Jadi pada tanggal 3 februari 2019 hari minggu kemarin aku baru saja mengikuti program Allianz yaitu Car Free Day (CFD) dan senam bareng. Jadi pada hari itu aku langsung saja bergegas pergi menuju kawasan cfd yang ada di dekat hotel grand sahid, disanalah Allianz berkumpul. Dengan menggunakan kereta aku menuju stasiun karet, dan berjalan kaki untuk menuju lokasi cfd tersebut.


Sampai disana saya langsung mendaftarkan diri di meja booth registrasi yang telah tersedia, kemudian acara pun dimulai. MC mulai menyampaikan sambutannya dan acara akhirnya dimulai dengan senam zumba bareng bersama teman Allianz lainnya, membuat badan ini menjadi lebih vit dan segar seketika. Setelah selesai zumbaan bareng barulah saya istirahat sejenak dan memakan sarapan pagi, sehingga tenaga menjadi kembali pulih setelah lelah dengan aktivitas senam zumba.

Setelah itu juga ada keseruan lainnya dengan adanya doorprize dan performance dari Yuka Tamada. Setelah itu acara pun berakhir dan saya dan kawan Allianz lainnya kembali ke rumah masing-masing.

Allianz memang sangat aktif dalam acara dengan bertajuk kesehatan seperti ini, terutama untuk Allianz Indonesia dengan program “Allianz Sweat Challenge” yang terus berkomitmen untuk memperkuat proposisi kesehatan. Tercatat pada tahun lalu saja yang mengikuti program ini mencapai 3.000 orang.  Untuk program Allianz sweat challenge terbagi menjadi 2 jenis acara yakni kegiatan reguler (acara kecil di Allianz Ecopark & Kidzania, dengan banyak peserta sekitar 75 orang) dan Acara Tematik (acara besar dengan banyak peserta sekitar 300 orang).

Pada tahun ke-2 ini Allianz kembali mengadakan Program Allianz sweat challenge dengan ada sedikit perbedaan yakni adanya challenge baru dengan nama “7 Days Mission SLIM-Possible”. Program Allianz Sweat Challenge (ASC) ini akan berlangsung di berbagai kota diantaranya Medan, Denpasar, dan Surabaya.  

Untuk info lebih lanjut dapat kamu temukan di situs Allianz atau dapat dilihat melalui social media instagram Allianz.

Produk Asuransi Sekoci


Allianz juga dikabarkan akan mengeluarkan sebuah produk asuransi baru yaitu “Asuransi Sekoci”. Asuransi sekoci adalah asuransi jiwa yang memberikan santunan tunai kepada keluarga yang ditinggalkan apabila tertanggung asuransi meninggal dunia karena sakit. Selain itu juga ada santunan meninggal dunia apabila disebabkan karena kecelakaan yang akan memberikan santunan berupa lima kali lipat dari asuransi meninggal dunia disebabkan sakit.

Asuransi sekoci , yapz nama sekoci sendiri diambil dari istilah perahu penyelamat yang harus selalu ada dalam kapal besar, nah asuransi sekoci itulah yang diibaratkan sebagai perahu penyelamat tersebut. Salah satu yang menjadi daya tarik dari asuransi sekoci ini adalah  karena Asuransi ini memiliki berbagai kemudahan diantaranya mudah, cepat, dan murah.


Baca Juga Tips Memilih Asuransi Jiwa Terbaik versi anakdagang.com :Tips Ampuh Memilih Asuransi Jiwa Terbaik

Maksudnya apa tuh?
  1. Mudah : Asuransi sekoci adalah produk termudah untuk dipahami (fitur produk, jenis perlindungan, dan juga jangka waktu perlindungan).
  2. Cepat : Proses pembelian asuransi sekoci juga sangat cepat dan simple.
  3. Murah : Harga produk yang terjangkau mulai dari kisaran Rp. 3 Ribu s/d 100 Ribu.

Produk Asuransi allianz menjadi salah satu asuransi terbaik di Indonesia , seperti yang telah dibahas di situs Anak Dagang. Jadi terbukti Asuransi sekoci keluaran allianz memang memberikan harga yang sangat murah, seperti harga membeli minuman saja Kamu sudah dapat memiliki asuransi sekoci ini. Yuk segera gunakan asuransi sekoci, berikan perlidungan untuk diri.


Sekian ulasan kali ini, SEOmoga dapat bermanfaat.   

February 04, 2019 - tanpa komentar

0 komentar untuk Allianz : Program Sweat Challenge dan Asuransi Sekoci.