Begini Caranya Asuransi Plus Tanam Investasi


Assalaamu'alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

Akmal Farabi - Sebagai seorang manusia yang selalu melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Pasti pernah terbesit dalam kita rasa khawatir dan takut terhadap musibah yang akan menimpa diri sendiri. Apalagi kita tidak akan pernah bisa menjamin apa yang akan terjadi pada diri kita di hari yang akan datang.

Berbagai kemungkinan musibah yang menimpa diri bisa saja terjadi tanpa diduga-duga seperti halnya bencana alam, sakit, dan bahkan sampai kematian. Apabila itu semua sudah terjadi maka akan ada 2 sesuatu yang telah terkorbankan yakni kesehatan diri dan harta untuk biaya pengobatan diri.

Its Oke, jika kita merupakan dari golongan orang yang berada dan memiliki tabungan harta kekayaan begitu melimpah. Tapi bagaimana halnya kita bukan seperti itu? Maka dari itu pentingnya disini peranan Asuransi untuk memproteksi dan melindungi diri ini.


Asuransi bisa dijadikan sebuah solusi alternatif, jadi dengan adanya asuransi kamu bisa menggunakan berbagai produk asuransi untuk melindungi diri ataupun aset harta kekayaan diri. Saya menyarankan disini bagi anda yang belum memiliki asuransi, cobalah untuk menggunakan produk asuransi dari Prudential.

Kalo kamu belum tau Asuransi Prudential, disini saya akan menjelaskannya beberapa point penting dari Asuransi Prudential. Silahkan disimak sampai selesai.


Asuransi Prudential



Prudential Indonesia yang merupakan sebuah perusahaan bagian dari Prudential Plc, yakni sebuah grup perusahaan jasa keuangan yang ada di negara Inggris dan sudah populer. Prudential bukan hanya perusahaan jasa keuangan tapi juga perusahaan yang menyediakan berbagai produk Asuransi.

Prudential saat ini telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Asuransi berbasis Unit Link. Produk asuransi ini tidak hanya sebatas untuk memproteksi diri, tapi kamu pun dapat menggunakannya sebagai Investasi. Loh kok bisa? Iya soalnya dalam asuransi ini setiap kali nasabah menyetorkan dana maka akan masuk ke dalam 2 bagian, bagian pertama masuk ke dalam premi asuransi dan sebagiannya lagi akan masuk ke dalam Investasi yang akan disetorkan oleh perusahaan asuransi kepada sang manajer asuransi.

Produk Unit Link ini sendiri terbagi 2 pilihan :
Asuransi PRUlink Generasi Baru (PGB) dan Asuransi PRUlink Syariah Generasi Baru (PSGB).

Asuransi PRUlink generasi baru (PGB) dan PRUlink syariah generasi baru (PSGB) memberikan solusi asuransi jiwa terkait investasi yang inovatif dari Prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak tahun pertamadan hadir dengan 3 keunggulan.

Keunggulan Asuransi PGB dan PSGB


1. PRUbooster Proteksi
PRUbooster proteksi adalah Fasilitas peningkatan Uang Pertanggungan PRUlink (syariah) generasi baru dan UP PRUlink term (syariah) (jika ada) secara otomatis sebesar 5% setiap tahunnya tanpa proses Underwriting ulang sampai usia 55 tahun yang bisa dipilih saat pengajuan awal SPAJ.
Peningkatan UP akan diikuti dengan penyesuaian Premi. Segera rasakan keunggulan ini untuk meningkatkan warisan kamu setiap tahunnya dengan PRUbooster proteksi.

2. PRUbooster Investasi
Keunggulan dari PGB dan PSGB ini yaitu adanya tambahan alokasi investasi sejak premi pertama kali dibayarkan. Nasabah pun akan terus mendapatkan PRUbooster investasi dengan catatan selama premi dibayar tepat waktu dalam masa grace periode.

3. Accident Cover Booster
Kenggulan dari PGB dan PGSB yang terakhir adalah Accident Cover Booster yaitu nasabah akan mendapatkan dua kali uang pertanggungan (atau maksimal Rp.2 milyar per jiwa sampai dengan usia 70 tahun), apabila terjadi meninggal dunia akibat kecelakaan.

Manfaat Dasar dari PGB dan PSGB
Ada 2 manfaat dasar dari Asuransi PGB dan PSGB yaitu :


1. Meninggal (Karena Penyakit/Kecelakaan)
Apabila pemilik asuransi meninggal (karena penyakit/kecelakaan) maka Uang Pertanggungan (UP) dasar+nilai tunai (jika ada) (termasuk saldo unit PRUbooster investasi) lalu polis berakhir.

2. Saat Jatuh Tempo
Saat jatuh tempo dimana Uang Pertanggungan (UP) dasar + nilai tunai (jika ada) termasuk saldo unit PRUbooster investasi.

Selain itu terdapat juga 2 Asuransi tambahan yaitu :

1. PRUtotal & Permanent Disablement Syariah dan Non Syariah PRUtotal & permanent disablement (Syariah) memberikan 100% UP PRUtotal
& permanent disablement (Syariah) jika Tertanggung Utama (TU) mengalami cacat total & tetap.

Cacat total & tetap disini berarti cacat yang diakibatkan oleh kecelakaan atau penyakit yang menyebabkan tertanggung utama mengalami salah satu hal dari 2 (dua) kondisi tertentu selama 180 hari berturut-turut (sejak tanggal diagnosis oleh dokter spesialis di bidangnya).

2. PRUcritical Hospital Cover Syariah dan Non Syariah
Sama seperti dengan PRUtotal & Permanent Disablement yang memiliki 2 jenis yakni konvensional dan syariah.

PRUcritical Hospital Cover memiliki keunggulan produk diantaranya :
- Perlindungan kondisi kritis untuk setiap tahapan perawatan atas 12 kondisi kritis sesuai ketentuan polis.
- Maksimum Limit tahunan sebesar 15 M disesuaikan dengan plan yang dipilih.
- Perlindungan atas 12 kondisi kritis di rumah sakit secara cashless jika memiliki produk H&S cover plus dan PPH.
- Perlindungan 12 kondisi kritis sesuai tagihan
Sesuai tabel manfaat PRUcritical hospital cover(syariah).
- Perawatan 12 kondisi kritis di seluruh dunia.

Nah, itu beberapa keunggulan dari produk Asuransi PRUcritical Hospital Cover. Untuk informasi lebih rinci dan detail anda bisa melihat nya melalui link dibawah ini
Pada intinya sangat penting bagi kita untuk menggunakan Asuransi sejak jauh-jauh hari demi mengantisipasi hal yang tidak terduga dikemudian hari.

Sekian ulasan kali ini. SEOmoga ulasan ini Bermanfaat!

Wassalaamu'alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

December 29, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Begini Caranya Asuransi Plus Tanam Investasi.